Pemkab Sigi Berduka, Bidan Rose Diana Meninggal Dunia

Bupati Sampaikan Belasungkawa yang Mendalam

- Periklanan -

SIGI-Bupati Sigi, Mohamad Irwan, mengucapkan duka yang begitu mendalam atas berpulangnya tenaga kesehatan Kabupaten Sigi Bidan Rose Diana, Amd.Keb. Bidan Rose berpulang setelah 16 hari berjuang melawan Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit Madani Kota palu.

“Bidan Rose adalah bidan yang telah mengabdikan diri selama 4 tahun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan ditempatkan di Puskesmas Dombu Kecamatan Marawola Barat, sehari-sehari beliau bertugas sebagai Bidan Desa Dombu, “ demikian pernyataan resmi Humas dan Protokol Kabupaten Sigi, Rabu (4/8).

“ Saya mengucapkan belasungkawa dan duka yang begitu mendalam. Semoga arwah almarhumah diterima disisi Allah SWT, dan keluarga diberi kesehatan, “ tutur Bupati Mohamad Irwan.

- Periklanan -

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas jasa-jasa Bidan Rose selama mengabdikan dirinya sebagai tenaga kesehatan di Kabupaten Sigi.

“ Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu selama perawatan, pihak RS. Madani, Puskemas Dombu, dan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi. Saya terus mengimbau untuk kita meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19, karena telah banyak yang menjadi korban, “ kata Bupati.

Jenazah almarhumah Bidan Rose Diana, dimakamkan secara protokol kesehatan (Prokes) di pemakaman Kelurahan Poboya Kota Palu.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.