Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pemkab Donggala akan Produksi Air Mineral Kemasan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ilustrasi (@radarsultengonline.com)

DONGGALA – Diawal tahun 2017 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala bertekad akan membuat air mineral kemasan produksi sendiri. hal itu diungkapkan langsung Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa SH.

Konsep produksi air mineral kata Kasman juga sudah disiapkan.  Hasil produksi air mineral tersebut nantinya akan diberi nama Uwenalino Isemapa Maipiapa dan tentunya kata Kasman, ada foto dirinya di label air mineral tersebut. “Di sisa waktu kepemimpinan saya dua tahun ini, akan banyak terobosan yang saya buat. Salah satunya air mineral produksi Kabupaten Donggala,” ujarnya.

Kata Kasman, nantinya air mineral tersebut akan disebar di kios-kios seluruh Donggala dan menjadi suatu kewajiban bagi masyarakat untuk menjualnya. Pasalnya menurut Kasman, air mineral tersebut akan diproduksi secara besar-besaran. “Kenapa kita harus terlalu bangga dengan air mineral hasil produksi dari luar seperti merek-merek yang terkenal, kalau kita sendiri juga bisa memproduksinya,” ungkapnya.

Dari segi kualitas, menurut Kasman, air di Donggala sangat jernih. Penyaluran air yang dikelola PDAM Donggala sendiri juga sudah tersebar di beberapa Kabupaten dan bukan hanya di Donggala sendiri. “Jadi nanti air ini akan dikelola oleh Perusahaan Daerah. Hal ini saya sudah koordinasikan dengan beberapa intansi termasuk PDAM dan Dinas Keuangan,” pungkasnya. (ujs)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.