alexametrics Pemilu Harus Berjalan Aman – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pemilu Harus Berjalan Aman

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PARIMO-Dalam rangka menyambut pesta demokrasi 2024 mendatang begini tanggapan koordinator Aliansi Masyarakat Peduli Keadlian (AMPK) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Pemilu kedepan harus berjalan aman dan damai serta tanpa isu SARA ataupun berita-berita hoaks. Karena sumber kegaduhan yang terjadi saat Pemilu adalah bersumber dari berita hoaks dan isu SARA, “ tegas Koordinator AMPK Kabupaten Parimo, Nasar Pakaya, S.Pd, kepada Radar Sulteng, Minggu (8/5).

Dirinyapun berharap, saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung di Kabupaten Parimno dimana resistensinya cukup tinggi ini akan berjalan aman dan damai.

“ Kamipun berharap pada saat Pilkada yang akan berlangsung di Kabupaten Parigi Moutong pada tahun 2024 mendatang harus berjalan aman dan damai, “ paparnya.

Dijelaskan Nasar Pakaya, para calon harus mengedukasi para pendukung agar tidak mengunakan isu SARA yaitu isu suku, agama, ras dan antar golongan atau berita hoaks pada saat kampanye, agar kita dapat mewujudkan Pilkada yang damai di Kabupaten Parimo.

Ia harus menyampai imbauan seperti ini sejak dini, agar masyarakat di bumi Parimo tetap dalamn bingkai persatuan dan kesatuan yang erat, dalam suasana kekeluargaan yang selalu diikat dengan silaturahim antara sesama masyarakat.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.