Pemancing Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas

- Periklanan -

Anggota SPKT Polres Sigi, mengangkat mayat untuk dibawa dandiidentifikasi. (Foto : Ist)

SIGI – Warga Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di sungai Kalukubula, Rabu (10/5).

Dari informasi yanh dihimpun Radar Sulteng di lapangan, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan oleh pemancing yang sedang memancinh di sungai tersebut, sekitar pukul 15.40 Wita. Awalnya Kisman (23) warga jalan Sungai Lariang Palu yang sedang memancing bersama dua pemancing lainya yakni, Ikel dan Riyan warga Desa Kulawi.

- Periklanan -

Saat sedang memancing Kisman curiga setelah melihat ada sesuatu yang mengapung, tepat di ujung joran pancingnya. Penasaran Kisman bersama dua pemancing lainnya turun ke air mendekati mayat tersebut. Ketiganya pun sontak terkejut setelah mengetahui yanh mengapung tersebut adalah mayat seorang laki-laki.

“Saya langsung melapor sama polisi lalulintas kebetulan ada di pos tepat di perempatan,” jelas Kisman.

Setelah mendapatkan adanya laporan itu, Brigadir Syamsi bersama para saksi langsung menuju sungai untuk memastikan. Setelah mengetahui bahwa benar laporan pemancing itu, anggota Sat Lantas Polres Sigi ini langsung melapor ke Polsek Biromaru, yang kemudian diteruskan ke anggota SPKT Polres Sigi.

Sementara itu Kapolres Sigi, Agung Kurniawan mengaku bahwa benar adanya informasi tersebut. Pihaknya pun masih melakukan identifikasi terhadap mayat. Dirinya juga belum bisa memastikan apakah mayat tersebut merupakan korban kekerasan atau tidak. “Kita tunggu saja hasil identifikasi, untuk sekarang saya belum bisa memberikan keterangan lebih,” pungkasnya. (ndr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.