Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pemadaman, Warga Serang Kantor PLN Tawaeli

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Kantor PLN (Persero) Kota Palu rayon Tawaeli jalan Trans Sulawesi Kecamatan Palu Utara diserang oleh sekelompok warga, Minggu (29/4) malam. Penyerangan yang disebabkan karena seringnya pemadaman listrik di wilayah tersebut.

Anggota Polsek Palu Utara saat mendatangi kantor PLN rayon Tawaeli dan disiagakan untuk menjaga adanya serangan susulan. (Foto: Istimewa)

Kekesalan warga tersebut langsung dilampiaskan massa dengan melakukan perusakan fasilitas kantor PLN.

Kapolsek Palu Utara IPTU Laata  SH mengatakan, bahwa penyerangan yang dilakukan sekelompok warga di kantor PLN Rayon Tawaeli diakibatkan karena warga yang protes seringnya pemadaman listrik. “Ada perusakan yang dilakukan warga. Mereka melakukan penyerangan karena sering mati lampu,” katanya.

Perusakan dilakukan sekitar 50 orang, namun semua warga yang melakukan penyerangan usai merusak melarikan diri, saat petugas Polsek Palu Utara mendatangi TKP. “Karena pelakunya sudah tidak ada saat kami sampai di TKP,” kata Laata.

Penganan yang dilakukan Polsek Palu Utara, adalah melakukan pengamanan serangan susulan yang dilakukan warga dengan melakukan penjagaan di Kantor PLN dan anggota Polres Palu telah melakukan olah TKP untuk identifikasi . “Yang dirusak dua bangunan semua kaca jendela pecah, Laptop dan juga TV, serta Fasilitas kantor lainnya. Situasi di TKP saat ini aman terkendali,” pungkasnya. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.