Pelantikan Ketua DPRD Palu pada Ditetapkan Kamis Besok

- Periklanan -

Ishak Cae

PALU – Sekretariat DPRD Palu, telah menetapkan jadwal pelantikan Drs H Ishak Cae MSi Politisi Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Palu.

Menurut Sekwan Hj Rosida Thalib SH MH pelantikan Ishak Cae akan dilaksanakan pada Kamis (19/10) besok. “Pelantikan pada pukul 10.00,” kata Sekwan Rosida Thalib.

Pada awalnya kata Rosida, Ishak akan dilantik pada Jumat (20/10). Namun karena berbenturan dengan kegiatan  reses  anggota dewan, maka jadwal pelantikan dimajukan. Menurut Rosida dia sudah membicarakan tentang pelantikan ini dengan Ishak di ruang Fraksi Partai Golkar.

- Periklanan -

Persiapan saat ini tengah dilakukan terkait pelantikan seperti pengaturan tempat dan pembuatan undangan. DPRD juga akan menghubungi Pengadilan Negeri Palu terkait pelantikan ini. Sebab yang melantik Ketua DPRD Palu adalah Ketua Pengadilan Negeri.

Ditanya apakah ada pengadaan kendaraan dinas baru untuk Ketua DPRD Palu yang baru. Sekwan Rosida Thalib menjawab Ishak Cae akan menggunakan mobil dinas yang digunakan Ketua DPRD sebelumnya.

“Oleh karena itu kendaraan dinas yang digunakan Pak Iqbal akan ditarik sebelum pelantikan dilakukan,” kata Rosida lagi.

Termasuk soal ruang Ketua yang saat ini masih digunakan oleh Ketua DPRD yang lama Iqbal Andi Magga, akan langsung ditempati oleh Ishak begitu selesai dilantik.

Ishak dilantik menjadi Ketua DPRD Palu menggantikan Muhammad Iqbal Andi Magga. Posisi Iqbal sebagai Ketua DPRD diganti atas permintaan  Partai Golkar. Pengangkatan Ishak Cae sebagai Ketua DPRD Palu sudah disetujui Gubernur dan Jumat pekan lalu SK itu telah tiba di DPRD Palu.(zai)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.