alexametrics Peduli Korban Banjir Torue, YBM PLN Palu-PIKK Salurkan Bantuan – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Peduli Korban Banjir Torue, YBM PLN Palu-PIKK Salurkan Bantuan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Yayasan Baitul Maal (YBM) dan Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PT PLN (Persero) UPT Palu memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak pasca banjir di Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Jumat (5/8).

Manager PT PLN (Persero) UPT Palu, IR Kamran ST MT, mengatakan bantuan tersebut berupa perlengkapan bayi, dapur, alat kebersihan, obat-obatan dan pakain yang diserahkan di posko setempat. “Dana bantuan ini berasar dari YBM PLN. YBM PLN adalah lembaga yang mengelola zakat dari para karyawan karyawati muslim PLN,” katanya.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Manager PT PLN (Persero) UPT Palu, Kamran didampingi Ketua PIKK, Yuti Yusuf Kamran. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kami terhadap para warga korban bencana banjir bandang di Torue,” kata Kamran.

Ia berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga serta dapat dimanfaatkan untuk keperluan kebutuhan keluarga yang terdampak musibah bencana, khususnya yang rentan usia dan anak-anak. Atas nama YBM PT PLN (Persero) UPT Palu sambungnya, mereka ikut merasa terpanggil untuk berbagi dengan warga korban bencana banjir, sebagai bentuk kepedulian kemanusian atas musibah yang menimpa warga di Kabupaten Parigi Moutong.

“Semoga ke depannya YBM PLN dapat terus hadir untuk meringankan beban masyarakat,” sebutnya.

Data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Parigi Moutong bahwa tiga dusun di Desa Torue yang terdampak parah, yakni Dusun 1, Dusun 3 dan Dusun 5. Dari peristiwa itu tiga korban meninggal dunia, empat masih dinyatakan hilang.(acm)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.