alexametrics PD PII Siap Bersinergi dengan Penjabat Bupati Bangkep – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PD PII Siap Bersinergi dengan Penjabat Bupati Bangkep

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BANGKEP-Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), dengan elemen masyarakat siap membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada masa akhir jabatan Bupati Bangkep di tahun 2022, dan siapapun penjabat Bupati Bangkep yang ditunjuk oleh pemerintah, kami siap bersinergi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami siap bersinergi dengan Penjabat Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), “ kata Fajar Mindalan, Ketua Umum (Ketum) PD PPII Kabupaten Bangkep, Minggu (05/06/2022).

Fajar Mindalan juga mengimbau, bahwa menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 diharapkan masyarakat Bangkep jangan mudah terpancing dengan berita hoax, isu SARA, ujaran kebencian, dan mampu menolak paham radikalisme dan intoleransi yang dapat merusak kerukunan di masyarakat serta mari kita rawat kebhinekaan dalam bingkai demokrasi Indonesia.

“ Kita masyarakat jangan mudah terpancing dengan berbagai isu yang tidak jelas, dan hoax, tidak bisa dipercaya, “ ucap Fajar Mindalin.

Dikatakannya, PD PII Bangkep siap menangkal segala upaya yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama. Serta timbulkan rasa persatuan dan kesatuan agar keharmonisan masyarakat Kabupaten Bangkep yang sudah terjalin dengan baik selama ini tetap terawat.

“ Mari kita tetap bersatu dan harmonis, bergandengan tangan menangkal berbagai upaya perpecahan di tengah masyarakat kita, “ tegasnya lagi.

Maka kita mendukung upaya yang dilakukan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan mendukung program vaksinasi.(mgl)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.