alexametrics PCPS GMKI di Sulteng Harus Bisa Menjadi Mitra Gereja dan Pemda – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PCPS GMKI di Sulteng Harus Bisa Menjadi Mitra Gereja dan Pemda

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Pengurus Cabang Perkumpulan Senior (PCPS) GMKI di sejumlah kota di Sulawesi Tengah harus mampu menjadi mitra yang baik bagi gereja, pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum Pengurus Nasional Perkumpulan Senior (PNPS) GMKI, Febry Calvin Tetelepta, saat melantik DPC Pengurus Cabang Perkumpulan Senior (PCPS) GMKI Palu, Poso – Tentena, Luwuk dan Morowali Utara, Selasa (14/11) di salah satu hotel di Kota Palu.

“Kemitraan yang terbangun adalah kemitraan yang kritis konstruktif. Dengan demikian PCPS GMKI memberikan kontribusi positif dalam aras perjalanan pembangunan di daerah. Selain itu tentu saja PCPS GMKI bertanggungjawab terhadap keberadaan GMKI di cabang terdekat,” tegas Febry.

Pelantikan PCPS GMKI se Sulawesi Tengah ditandai dengan pembacaan SK dan penyerahan pataka organisasi kepada masing-masing pengurus cabang.

Usai pelantikan, Febry Calvin Tetelepta yang juga merupakan Deputi 1 Kantor Staf Presiden (KSP) menjadi narasumber bersama Yesiah Ery Tamalagi (Staf Khusus Menteri Pertanian) dalam diskusi mengenai pembangunan infrastruktur, ekonomi dan pertanian di Sulawesi Tengah.

Berikut susunan kepengurusan (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) masing-masing PCPS GMKI,
Palu – Masbait Lesnusa SE (Ketua) Efraim Limbong (Sekretaris),
Poso – Tentena : Jhon Lusikooy SPd. MPd (Ketua), Yansen Kundimang SH. MH (Sekretaris), Deddy Sidaluwu SE (Bendahara)
Luwuk : Rudy Budaya MPd (Ketua), Wilson Galenso MPd (Sekretaris), Drs Binsar Haposan
Morowali Utara : Drs Noven YMM Manantuada (Ketua), Bernauli Tanari MPd (Sekretaris), Lilistriani Tobigo S Pd (Bendahara). (*/ron)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.