alexametrics PB. IKIB Akan Menggelar Tabliq Akbar dan Refleksi Akhir Tahun – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PB. IKIB Akan Menggelar Tabliq Akbar dan Refleksi Akhir Tahun

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Ketua Pengurus Besar Ikatan Keluarga Indonesia Buol (PB. IKIB) Syamsudin Kuntuamas, dalam sebuah pertemuan rapat dengan pengurus, mengatakan, di penghujung tahun 2020, organisasi paguyuban yang dipimpinnya ini akan melakukan evaluasi akhir tahun pada 31 Desember 2020, di Sekretariat PB. IKIB Jln. Mandala V Kelurahan Birobuli Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sabtu (27/12).

Pada kesempatan itu, yang dihadiri beberapa orang pengurus PB. IKIB, Ketua Umum (Ketum) Syamsudin Kuntuamas mengimbau dan mengajak kepada segenap pengurus dan anggota PB. IKIB juga kepada warga Buol meski belum tergabung dalam kepengerusuan PB. IKIB untuk hadir bersama-sama mengikuti kegiatan yang bertajuk Tabliq akbar dan Refleksi Akhir Tahun PB. IKIB 2020.

“Saya mengajak kepada utatu tandanio, saudara-saudara kita warga Buol yang ada di Palu, khususnya pengurus PB. IKIB untuk menghadiri kegiatan Tabliq akbar dan Refleksi Akhir Tahun 2020. Kita berkumpul bersama-sama untuk saling bersilaturahmi, makan bersama serta berbagi bersama. Ada donasi dari beberapa orang pengurus yang terkumpul untuk kita serahkan kepada mereka yang berhak, “ kata Syamsudin Kuntuamas dalam arahannya di pertemuan rapat tersebut.

Sedangkan refleksi akhir tahun akan digunakan sebagai ajang evaluasi kepengurusan. Seperti dijelaskan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PB. IKIB, Jamaludin Sakung, bahwa yang dimaksud dengan kegiatan refleksi akhir tahun yang akan dilaksanakan tepat di malam pergantian tahun adalah momentum pengurus untuk mengevaluasi apa saja program yang direncanakan dan dapat dilaksanakan sepanjang tahun ini, tahun 2020. Serta program kerja yang belum terlaksana. Selanjutnya pada malam pergantian tahun itu, akan dirumuskan pula program kerja yang akan dilakukan pada tahun 2021.

“ Tentu saja diharapkan kehadiran para pengurus PB. IKIB untuk evaluasi program dan merencanakan program berikutnya di tahun 2021. Apa saja program yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 nanti, itu tergantung dari saran dan masukan yang diberikan saat menghadiri refleksi akhir tahun 2020 ini, “ jelas Jamaludin.

Menurut Jamaludin, kegiatan tabliq akbar dan refleksi akhir tahun 2020 ini menaati protokol kesehatan (Prokes) sebagaimana anjuran dan imbauan dari pemerintah. Yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menjaga jarak.

“ Kita akan menyiapkan sarananya, salah satunya tempat mencuci tangan, dan fasilitas pendukung protokol kesehatan Covid-19 ini, sesuai dengan anjuran dari pemerintah. Prosedur ini harus kita taati dengan disiplin, “ tandas Ketua PB. IKIB Syamsudin Kuntuamas.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.