Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Partai Perindo Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Gubernur dan Wagub Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Mahfud Masuara, mengimbau kepada semua elemen masyarakat, terkhusus para relawan dan pendukung H. Rusdi Mastura–H. Ma’mun Amir, untuk menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) menjelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng H. Rusdi Mastura–H. Ma’mun Amir.

“Melihat perkembangan situasi saat ini, Partai Perindo sebagai salah satu Parpol koalisi H. Rusdi Mastura–H. Ma’mun Amir, mengajak mari kita semua menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ” kata Mahfud Masuara.

Mahfud Masuara mengatakan lebih lanjut bahwa dengan peran semua elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, maka hal tersebut juga membantu pemerintahan Gubernur dan Wagub Sulteng H. Rusdi Mastura–H. Ma’mun Amir nantinya. Karena lancar dan suksesnya pelaksanaan program dan kebijakan pemerintah, salah satunya harus ditopang faktor keamanan dan ketertiban.

“Dalam mewujudkan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng H. Rusdi Mastura–H. Ma’mun Amir, tentu memiliki berbagai tantangan. Salah satunya faktor stabilitas keamanan dan ketertiban,” lanjut Mahfud Masuara.

Terakhir, Mahfud Masuara menegaskan kepada para relawan dan pendukung H. Rusdi Mastura–H. Ma’mun Amir untuk tidak melakukan eforia berlebihan yang berpotensi abai terhadap protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam merayakan atau syukuran atas pelantikan Gubernur dan Wagub Sulteng.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.