alexametrics Parpol sebagai Ujung Tombak Menjaga Keamanan Wilayah Sulteng – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Parpol sebagai Ujung Tombak Menjaga Keamanan Wilayah Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Salah seorang pengurus inti DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Egar Mahesa, SH, kepada Radar Sulteng menyerukan kepada seluruh masyarakat Sulteng untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah daerah dalam proses tahapan Pilkada serentak di Sulteng, Selasa (25/8).

Dijelaskan Egar, pada prinsipnya Pilkada serentak tahun 2020, ada dua yang menjadi target bersama. Pertama, menjaga kondusif keamanan di Sulteng. Kedua, peran partai politik (Parpol) untuk mencerdaskan para simpatisan dan pendukungnya untuk menjaga keamanan daerah.

“Disinilah kita melihat peran parpol untuk mencerdaskan para simpatisan, pendukung dan para pemilih. Bagaimana proses tim kampanye menyiapkan kampanye yang aman. Sehingga akan menghasilkan pemimpin yang terbaik di daerah yang kita cintai ini, “ kata Egar Mahesa.

Menurutnya, dua aspek itu yang penting memberikan penyadaran di internal parpol untuk mencerdasakan tim kampanyenya. Dimana peran serta parpol harus mencerdaskan para pendukungnya, terkhusus masyarakat Sulteng. Setelah pendukung di internal, kemudian para pendukungnya menyosialisasikan secara utuh kepada seluruh masyarakat.

“ Sehingga momentum keamanan di tubuh parpol dan kandidat bakal calon Kepala Daerah nanti berperan serta menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan kita dalam kontestasi Pilkada serentak, hingga melahirkan calon pemimpin yang cerdas, “ tandasnya.

Ditegaskan Egar lagi, bahwa suksesnya seorang pemimpin adalah ketika dia mampu menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif kepada para pendukungnya, khususnya masyarakat Sulteng secara keseluruhan.

“ Momentum tahun ini, tahun 2020, kita perlu menyukseskan gawean akbar tahun ini yakni Pilkada serentak, “ pungkasnya.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.