alexametrics Panin Bank Serahkan Hadiah Lomba Video Kreatif – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Panin Bank Serahkan Hadiah Lomba Video Kreatif

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Panin Bank menyerahkan hadiah lomba video kreatif, dengan tema kreasi menyiapkan masa depan di masa pandemi dalam rangka hari anak dan HUT RI ke 71, bertempat di Panin Bank, Jumat (14/8) kemarin.

Peserta yang ikut berjumlah 16 anak, dengan kriteria kelas satu hingga kelas tiga sekolah dasar. Dari ke 16 peserta itu diperoleh juara satu, dua, tiga, harapan satu dan dua. Juara 1, Giovanny Erlangga SD Gamaliel Palu, Juara 2 : Fiana Veronika SD Al Azhar Palu, Juara 3 Aimee Anindya Callysta SD Al Azhar Palu, Favorit 1 Joylynn Jusuf SD Gamaliel Palu, dan Favorit 2 Keiko Sondakh SD Katolik Luwuk.

Selain pengumuman pemenang juga dilaksanakan pemberian penghargaan tiga orang pemiliki tabungan junior, pemberian penghargaan kepada satu orang pemilik tabungan simpel paling aktif dipenyetoran tabungan.

Pemilik tabungan simple teraktif Pricilia Angel SMA Katholik St Andreas, pemilik tabungan junior teraktif Shalom Joana Arga Sitorus TK Imanuel, Felia Ananda Putri SD Al Adzar Palu, dan Muhamad Aimar Aqyla SMP Al Azar Palu. Kepala Panin Bank KCU Palu Linawati Muliamim mengatakan, kegiatan lomba video kreatif diadakan dalam rangka hari anak nasional dan memperingati hari kemerdekaan.

Linawati sangat berterimakasih dengan banyaknya anak yang berpartisipasi mengirimkan video, hal ini menjadi bukti bahwa Panin Bank masih berada di hati anak-anak. “Jadilah anak Indonesia yang sehat, rajin menabung, sehingga kelak menjadi contoh kepada anak-anak yang lain,” harapnya.

Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Sulteng, Amiruddin Muhidu sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan Panin bank.

Karena dengan menabung mengajarkan anak-anak lebih mengenal dan mengetahui cara mengelolah uang. “Kelolah uang sangat penting bagi masa depan. Memang saat ini masih SD masih latihan menabung, nanti saat sudah SMP dan SMA bisa ditingkatkan lagi, sehingga kedepan bisa infestasi karena sudah tebiasa sejak kecil,” tuturnya.

Amir menekankan, kegiatan ini bisa memberikan semangat kepada anak-anak lain dalam menabung, terutama menabung dibank. Peran aktif Panin dalam program menabung sangat baik bisa kenalkan perbankan. “Jika melihat program pemerintah, ada program peningkatan inklusi keuangan di 2021 saya yakin bisa mencapai tingkat inklusi keuangan 90 persen.apabila kegiatan pengenalan menabung bisa terus dilakukan. Sedini mungkin,” jelasnya. (umr)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.