Portal Berita Online koran Harian Umum Radar Sulteng. Berbasis di Palu, Sulawesi Tengah dan merupakan Jaringan Media Jawa Pos National Network (JPNN)

Panin Bank-Lions Club Santuni Anak Yatim

PALU – Panin Bank bersama Lions Club Palu Maleo menyerahkan bantuan sosial kepada Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman berupa perlengkapan tidur seperti kasur, selimut dan bantal, Jumat (16/8).
Terdapat 35 anak tinggal di Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman dan ada satu anak berkebutuhan khusus berumur empat tahun. Kepala Cabang Utama Panin Bank, Linawati Mulialim mengatakan, Panin Bank bersama Lions Club Palu Melao memberikan kasur, selimut dan bantal. Perlengkapan tidur sengaja diberikan mengingat panti sangat membutuhkannya. “Semoga dapat bermanfaat bagi anak panti, dan dapat dimanfaatkan dengan baik, ” ucapnya.
Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Andi Kusmawardani sangat berterimakasih karena telah memilih panti asuhan yang dipimpinnya untuk dikunjungi dan berikan bantuan. Panti asuhan tersebut sudah 18 tahun berdiri. Anak yang dibina sudah banyak kadernya jadi orang baik dan berhasil serta jadi donatur tetap. “Semua berkat orang dermawan, anak bangsa yang dititip di Panti bisa tetap bertahan hingga saat ini,” sebutnya.
Dia mengungkapkan, Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman terdapat satu anak bernama Algazali berumur empat tahun mengalami lumpuh otak, sehingga tidak bisa melakukan apapun, diasuh sejak umur 8 bulan. “Algazali diasuh penuh kasih sayang. Yang dibutuhkan agar bisa bergerak dan kepalanya lurus kedepan adalah pakaian robot,” ucapnya. (umr)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.