Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Panggung Prajurit HUT Bhayangkara Dijubeli Warga

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Panggung Prajurit HUT ke 71 Bhayangkara, dimeriahkan artis KDI VI Rischa Antika, Sabtu malam (8/7), di Anjungan Nusantara Palu. (Foto: Wahono)

PALU- Memperingati HUT ke 71 Bhayangkara 2017, Polda Sulteng menyelenggarakan Panggung Prajurit, Sabtu malam (8/7) di anjungan Nusantara Jalan Rajamoili, yang dimeriahkan artis KDI VI Rischa Antika. Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolda Sulteng Brigjen Pol Rudy Sufahriadi, Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Muh Saleh Mustafa, Danlanal Palu Kolenel Marinir Mikaryo Widodo.

Selain anggota TNI-Polri, masyarakat Kota Palu turut memenuhi tempat kegiatan. Agar lebih semarak, dalam kesempatan itu Kapolda Sulteng Brigjen Pol Rudy Sufahriadi meminta seluruh prajurit baik dari Polri, TNI, Pol Airut, dan Sat Brimob yang hadir untuk menyumbang sebuah lagu sebagai hadiah ulang tahun di HUT Bayangkara yang ke 71.

Ketua Panitia penyelenggara DitLantas Polda Sulteng Kombes Pol Imam Setiawan SIK menyatakan, dalam kegiatan menghadirkan beberapa prajurit dari Korem 132 Tadulako menyertakan 1 peleton, Batalyon 711 menyertakan 2 peleton, Kodim 1306 Donggala 1 peleton, Lanal Palu 1 peleton.

“Kegiatan ini tentunya diselenggarakan untuk umum, dimana masyarakat Kota Palu khususnya masyarakat yang berkunjung di Anjungan Nusantara ini dapat terhibur dengan kegiatan yang kami selenggarakan, bahkan kami menyediakan beberapa hadiah untuk para penonton apabila dapat menjawab pertanyaan yang telah disediakan panitia, yang berupa uang saku,“ ungkapnya saat acara tersebut dimulai.

Ditlantas bahkan melakukan penilaian kepada seluruh prajurit yang ditunjuk dari setiap perwakilan peleton baik TNI dan Polri. “Saya sengaja menilai para prajurit untuk nantinya kami berikan hadiah juga untuk yang mendapatkan juara satu, dua, dan tiga,” demikian kata AKBP Imam Setiawan saat mengakhiri penutupan panggung prajurit. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.