Portal Berita Online koran Harian Umum Radar Sulteng. Berbasis di Palu, Sulawesi Tengah dan merupakan Jaringan Media Jawa Pos National Network (JPNN)

Otobursa Hasjrat Toyota Diponegoro Beri Diskon Lebih Besar

PALU-Sebagai komitmen Hasjrat Toyota untuk mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota, Hasjrat Toyota Diponegoro Palu mengadakan Showroom Event, di Hasjrat Toyota Diponegoro Palu, Jalan Diponegoro, nomor 158, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Sabtu (14/9). Showroom bertajuk Otobursa Hasjrat Toyota ini, memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan Toyota impiannya. Sebab pada Otobursa Hasjrat Toyota Diponegoro ini, memberi diskon yang lebih besar terhadap kendaraan Toyota keluaran di bawah tahun 2018.

“Pada Showroom Event ini, kami berikan diskon yang lebih untuk unit 2018 ke bawah. SPK (Surat Pemesanan Kendaraan, red) hari ini dan DO hingga 30 September 2019,” jelas Supervisor (SPV) Hasjrat Toyota Diponegoro Palu, Anjas kepada Radar Sulteng.

Sejak dibuka pagi, pelaksanaan Showroom Event Otobursa Hasjrat Toyota menarik minat banyak customer untuk datang. Customer datang dan dilayani dengan baik. Customer yang melakukan SPK saat pelaksanaan Otobursa dan melakukan DO pada bulan ini mendapat door prize, TV, voucher belanja (syarat dan ketentuan berlaku). Sedangkan bagi customer yang melakukan SPK untuk unit di bawah tahun 2018 pada kegiatan otobursa, mendapat Tv 40 inch.

Anjas menambahkan Hasjrat Toyota sebagai distributor resmi Toyota hadir untuk memberi kemudahan dan mewujudkan impian masyarakat memiliki kendaraan Toyota yang berkualitas.

“Selama Agustus, total penjualan Hasjrat Toyota se Sulawesi Tengah, sebanyak 80 unit. Hingga akhir September ini juga kami masih ada promo yang menarik untuk setiap pembelian kendaraan Toyota,” pungkasnya.

Kepala Cabang Hasjrat Toyota Diponegoro Palu, Patrick Raintama menyebut, salah satu keunggulan Hasjrat Toyota Diponegoro ialah karena memiliki unit Toyota yang selalu siap dan pelayanan yang prima.

“Kami selalu mempertahankan pelayanan yang prima agar customer bisa terlayani dengan baik. Customer juga bisa menerima unit lebih mudah dan cepat di Hasjrat Toyota Diponegoro Palu,” jelasnya. (saf)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.