Open Donasi Pembangunan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Tahfiz Quran

- Periklanan -

- Periklanan -

SIGI – Koordinator pembangunan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Tahfiz Quran, Ustad Moh Ainun Najib SPd.MPd mengatakan setelah mendapatkan tanah wakaf dari Almarhum Prof Aminuddin Ponulele saat ini terus giat mencari para donatur untuk pembangunan. ”Insya Alloh tanah seluas  yang isinya 3000 meter yang diwakafkan Almarhum Prof Aminuddin Ponulele akan dibangun panti asuhan dan pondok pesantren tahfiz Quran. Lokasinya di desa Lolu Kecamatan Biromaru,” jelasnya kepada Radar Sulteng, kemarin.

Pengasuh Panti Asuhan Munzalan Desa Sidera Kabupaten Sigi menyebutkan, sangat membutuhkan para donatur dalam proses pembangunan tersebut. Siapapun yang ingin membantu bisa menghubungi langsung pihaknya selaku koordinator. Saat ini di lokasi tanah wakaf sudah terpasang baliho atau spanduk bertuliskan mohon dukungan dan doa pembangunan Panti Asuhan dan Pondok pesantren Tahfiz Quran.
Ustad Moh. Najib juga mengajak semua pihak untuk mendukung kelancaran pembangunan panti asuhan dan pondok pesantren Tahfiz Quran. Sekecil apapun bantuan dari masyarakat Insya Alloh akan menjadi ladang amal jariyah.  Sebagaimana dijelaskan hadis riwayat Muslim, jika seseorang meninggal dunia terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan atau doa anak Sholeh. (lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.