Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Nomor Empat Imelda Nomor Keberuntungan dan Kesempatan Membenahi Kota Palu

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-KPU Kota Palu telah menggelar rapat pleno terbuka untuk melakukan pencabutan nomor urut terhadap empat pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palu periode 20-21-2024, dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Rapat pleno terbuka dipimpin Ketua KPU Kota Palu, Agussalim Wahid.

Seperti diketahui, dalam pengundian atau pencabutan nomor urut paslon Walikota dan Wakil Walikota Palu, paslon Imelda Liliana Muhiddin Said-Arena Jaya Rahmat Parampasi mendapatkan nomor urut4. Hal ini kata Imelda Liliana Muhidin patut disyukuri, Insya Allah nomor 4 menjadi nomor hoki atau nomor keberutungan bagi paslon yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai gerindra ini.

“ Alhamdulillah kami berdua dengan pak Arena mendapatkan nomor 4. Ini patut kami syukuri kepada kehadirat Allah SWT. Semua ini merupakan gerakan Ilahi, dan menjadi petunjuk Allah SWT, “ tutur Imelda Muhiddin.

Selain itu, arti nomor 4 bagi paslon, menurut Imelda, nomor 4 sesuai dengan Kota Palu yang mempunyai 4 dimensi, yakni laut, sungai, gunung dan lembah. Ini potensi Kota Palu yang mestinya dimaksimalkan oleh pemimpin Kota Palu kedepan.

Sekarang saatnya kerja keras dilipatgandakan. Gong kampanye mulai ditabuh sejak 26 September 2020. Gagasan paslon Nomor urut 4 Ayo Benahi Kota Palu terus dikumandangkan, dibunyikan di delapan kecamatan di Kota Palu. Silaturahmi dengan milenial, tokoh adat Kaili, tokoh kerukunan dari berbagai suku di Indonesia, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita, para alim ulama, akademisi, masyarakat marginal, lansia, bersatu padu untuk Imelda Arena. Lia nanti di Arena, begitu kata anak muda, kaum milenial.

Para pengamat politik Kota Palu sependapat, Imelda-Arena akan menjadi kuda hitam di Pilkada serentak tahun ini. Kiprahnya terus menyasar masyarakat atas, menengah dan bawah. Imelda-Arena bersama tim pemenangannya terus bergerak membantu masyarakat dan warga Kota Palu disudut-sudut kota, di tengah kota, dan di jantung kota. Kita tunggu saja, bagaimana visi dan misi paslon berjargon Ayo Benahi Palu keluar sebagai pemenang.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.