Nilam Sari Optimis Menangkan Cudy-Ma’mun

- Periklanan -

PALU-Pasangan bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura-Ma’mun Amir, kandidat pertama yang mendaftaran diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng, Sabtu (05/09/2020).

Paslon yang diusung 10 partai koalisi ini yakin akan meraih suara terbanyak pada Pilkada Serentak Tahun 2020, yang akan dilaksanakan 09 Desember 2020.

“Jadi, bersyukur hari ini kandidat kami Rusdy Mastura-Ma’mun Amir, sudah didaftarkan dan Alhamdulillah berjalan lancar,” ujar Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira, saat memberikan keterangan Pers, Sabtu kemarin.

Nilam mengatakan, Insya Allah dari 10 partai pengusung merupakan salah satu modal memenangkan pertarungan Pilkada tahun ini, dan kata dia paling penting adalah dukungan seluruh masyarakat Sulteng khsusunya.

- Periklanan -

“10 partai Insya Allah bisa memenangkan pasangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir,” katanya.

Sementara itu, Rusdy Mastura, menyatakan proses pendaftaran dan pemasukan dokumen berjalan lancar, dan berkas pencalonan dinyatakan lengkap memenuhi syarat.

Dikesempatan itu, pria yang akrab disapa Cudy itu mengucapakan terima kasih kepada pihak KPU Sulteng, dan selanjutnya pihaknya akan meyiapkan tahapan tes kesehatan.

“Jadi tentu diseleksi dengan baik, akhrinya tadi dinyatakan lulus semua memenuhi syarat. Tinggal besok kami mengambil surat pemeriksaan kesehatan,” akunya.

Pasangan Cudy-Ma’mun diusung koalisi gendut, di antarannya, Partai NasDem, PKS, PKB, Hanura, Perindo, Golkar, Garuda, PPP, PAN, dan Demokrat.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.