Nilai Gagal sebagai Wasekjen, Sejumlah DPC PAN di Palu Kecam Pasha

- Periklanan -

PALU – Wasekjan PAN Sigit Purnomo Said alias Pasha dikecam beberapa Ketua DPC PAN yang ada di Kota Palu.

Para Ketua DPC PAN ini menyatakan mundur dari PAN karena kecewa dan akan menarik KTA dari KPU, Senin (25/6). (Foto: Zainudin Jacub)

Saat menyampaikan pernyataan sikap, Senin (25/6), Ketua DPC PAN Kecamatan Ulujadi Suryadi yang didampingi Ketua DPC PAN Palu Utara dan Ketua DPC PAN Kecamatan Tatanga, menyatakan,selaku Wasekjen Pasha telah gagal, karena dia tidak pernah mendengarkan suara-suara kader.

‚ÄúBahkan dia pernah menyatakan tanpa kader dia tetap bisa maju, makanya kami menganggap Pasha telah gagal,‚ÄĚ katanya lagi.

Apalagi kata Suryadi , Pasha tidak pernah bisa menjadi penengah ketika ada masalah di PAN Kota Palu.

- Periklanan -

‚ÄúOlehnya atas permasalahan¬† yang ada di PAN ini kami para pengurus DPC dan sejumlah pengurus Ranting¬† menyatakan akan mundur dari Partai ini,‚ÄĚ katanya.

Bahkan kata Suryadi akan ada upaya yang akan  mereka lakukan  untuk mencegah PAN Kota Palu memperoleh kursi dalam Pileg 2019.

Rabu (27/6) nanti kata dia, para pengurus DPC dan Ranting PAN yang ada di Palu akan ke KPU Palu akan untuk mencabut KTA.

Suryadi mengatakan mereka sudah sangat kecewa dengan PAN, apalagi Ketua DPD PAN Kota Palu saat ini Ir Tamsil Ismail¬† lebih mementingkan diri sendiri dibanding dengan mengurus Partai. ‚ÄúSekaligus kami juga tidak mendukung nama-nama pengurus Partai termasuk Ketua Wilayah Oskar Paudi,‚ÄĚ katanya.

Dari pernyataan yang disampaikan kekecewaan ini terkait tidak masuknya sejumlah nama-nama pengurus yang merupakan loyalis Irvan Nouk dalam pencalegan di PAN.(zai)

Selengkapnya di koran Radar Sulteng edisi Selasa (26/6/2018).

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.