New Normal, Milenium Waterpark Wisata Aman Covid-19

- Periklanan -

PALU – Memasuki masa new normal Milenium Waterpark yang terletak di Jalan Emy Saelan Palu menerapkan protokol kesehatan untuk melindungan pengunjung dari penyebaran Covid-19.

Pimpinan Milenium Warterpark Palu, Wijaya Chandra kepada Radar Sulteng, Kamis (2/7) mengatakan, protokol kesehatan mengantisipasi penyebaran Covid-19 tersedia di Milenium Waterpark dan merupakan satu-satunya sarana lengkap yang siap menjaga anda, tetap sehat jiwa dan imun tubuh ketika berwisata air di wahana Milenium Waterpark. “Protokol kesehatan yang kami sediakan di wahana permandian Milenium tentu mengikuti standar yang sudah ditetapkan pemerintah,” katanya.

- Periklanan -

Wijaya Chandra menjelaskan, dengan mengikuti protokol kesehatan, pihaknya menyediakan beberapa perlengkapan yang dianjurkan dalam masa new normal dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti, tempat cuci tangan dan sabun, chamber disinfektan dengan cairan aman untuk tubuh manusia, tersedia hand sanitezer di kasir, air kolam yang steril menggunakan sterilisasi menggunakan clorin, ukur suhu tubuh dan jaga jarak. “Dengan memperhatikan kesehatan pengunjung di Milenium Waterpark semua protokol yang dianjurkan pemerintah kami siapkan. Jadi pengunjung sebelum masuk dalam area wahana waterpark wajib mengikuti prosedur kesehatan yang telah disiapkan,” jelasnya.

Wijaya Chandra menambahkan, di masa new normal, Milenim Waterpark akan buka seperti di awal-awal sebelum belum terjadi penyebaran Virus Korona atau Covid-10. Yakni, buka dari hari, Senin sampai Minggu dari pukul 08.00 sampai 17.30. “Demi kenyamanan dan kesehatan pengunjung, kami tentu mengawasi tidak hanya dari segi keamanan pengunjung, tapi juga kesehatan pengunjung dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.