alexametrics Natal GMKI Palu, Saatnya Era Kolaborasi Bukan Adu Eksistensi dalam Pelayanan – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Natal GMKI Palu, Saatnya Era Kolaborasi Bukan Adu Eksistensi dalam Pelayanan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Gerakan Mahasiswa Kristen (GMKI) Cabang Palu menggelar perayaan Natal, Sabtu malam (11/12/2021) di auditorium Bala Keselamatan (BK) Jalan Towua Kecamatan Palu Selatan.

Perayaan Natal yang mengambil tema “Kasih Kristus yang Menggerakan Persudaraan dihadiri 12 perwakilan Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) di lingkup Universitas Tadulako, Pemuda Gereja dan Pemuda Kristen se-Kota Palu.

Ketua GMKI Cabang Palu, Febby Gracella dalam sambutannya mengajak seluruh organisasi pelayanan internal maupun eksternal kampus untuk berkolaborasi dan mengimplementasikan tema Natal tahun 2021.

“Biarlah Kasih Kristus menggerakan persaudaraan di antara kita semua. Saya mengajak seluruh organisasi pelayanan internal kampus maupun eksternal kampus untuk melihat Sulawesi tengah khususnya dan Kota Palu umumnya sebagai wadah pelayanan bersama,” ucap Febby.

Saat ini lanjut Febby, bukan lagi zamannya adu eksitensi, tapi menjadi era kolaborasi. Untuk itu mari bersinergi sebagai sesama rekan sepelayanan untuk mencapai tujuan bersama.

GMKI Cabang Palu berharap kiranya perayaan natal 2021 ini menjadi awal yang baru terciptanya hubungan yang erat antara organisasi pelayanan internal kampus dan eksternal kampus untuk menciptakan pemuda Kristen yang siap ditempatkan di tengah-tengah masyarakat, gereja dan perguruan tinggi. Serta menciptakan pemuda Kristen yang berdampak untuk daerah, Sulawesi Tengah umumnya dan Kota Palu khususnya.

Sementara mewakili Perkumpulan Senior GMKI, Masbait Lesnusa. SE dalam sambutanya mengapresiasi perayaan Natal GMKI Cabang Palu yang dihadiri cukup banyak undangan dengan menerapkan protokol kesehatan. “Semangat gerakan sebagai organisasi pelayanan diharapkan terus bersinergi menjalankan tugas pelayanan di gereja, kampus dan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Masbait juga menyampaikan, bahwa di Sulteng khususnya di Kota Palu akan dilaksanakan pelantikan Pengurus Cabang di Sulteng Perkumpulan Senior GMKI, yang diagendakan akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pengurus Senior GMKI, Febri Alvin Tetelepta, Selasa (14/12/2021). “Dukungan semua pihak, dari adik-adik pengurus cabang, dari para senior Friends dan Senior Members, juga kepada pengurus GAMKI untuk mari sama-sama kita memberi dukungan pelaksanaan pelantikan Pengurus Cabang di Sulteng Perkumpulan Senior GMKI,” harapnya. (*/ron)
(*/ron)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.