Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Nasi Goreng Merah Putih Ada di The Sya Regency

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Nasi goreng merah putih yang dipadukan dengan minuman lava-lava dragon ala The Sya Regency Palu. (Foto: Sya Regency Palu)

PALU Seiring memperingati Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang yang ke-72, Hotel The Sya Regency Palu, Jalan Sisingamangaraja No 18 menghadirkan promo spesial. Promo tersebut adalah menu khusus untuk menyambut Kemerdekaan RI, diantaranya nasi goreng merah putih dengan harga Rp72 ribu nett dan minuman yang diberi nama lava-lava dragon seharga Rp45 ribu nett.

“Seiring menyambut hari kemerdekaan yang identik dengan merah putih, nama nasi goreng ini dipadukan dijadikan sebagai nama menu, agar supaya momen nuansa hari kemerdekaan juga dapat, khusus untuk lava-lava dragon dengan bahan utama buah naga dan es krim vanilla hanya ada di padi resto dan sigma lounge The Sya Regency Palu,” kata Monica Kader, Executive Secretary/Public Relations Hotel The Sya Regency Palu, Kamis (10/8).

Selain itu, The Sya Regency Palu juga menghadirkan promo khusus untuk weekend diharga Rp600 ribu nett, sudah termasuk makan pagi dan makan tengah malam (Supper) berlaku untuk 2 orang selama bulan Agustus 2017. “Serta weekend supper berlaku di hari Jumat dan Sabtu, dan discount 10 persen untuk setiap pemesanan room service atau A La Carte yang tersedia di Padi Resto,” sebutnya

Lanjutnya, Hotel The Sya Regency Palu tidak hanya menawarkan kenyamanan, namun hotel yang berinterior unik dengan perpaduan lokal konten juga berlokasi sangat strategis dengan berada di antara pusat kantor pemerintah dan distrik bisnis. Monica juga menjelaskan, setiap kamar telah dirancang untuk memenuhi seluruh kebutuhan dengan dekorasi kontemporer kayu lokal yang eksklusif dan kenyamanan modern.

Seluruh perabotan yang ada di The Sya Regency Palu didominasi dengan 80 persen produk kayu lokal Indonesia seperti kayu eboni, kayu palapi, kayu agatis, dan meranti serta kayu nyatoh dan kayu amara. “Kemudian dikerjakan oleh tenaga kerja lokal, serta The Sya Regency Palu memiliki perabotan kayu yang dapat dimiliki oleh para tamu. Perabotan kayu tersebut dapat dimiliki dengan cara membeli dengan harga yang telah disiapkan,” jelasnya.(cr2)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.