Najwa Shihab Motivasi Ribuan Mahasiswa Untad

- Periklanan -

Dr Rahmat Bakri menjadi moderator sekaligus mendampingi Najwa Shihab saat memberi kuliah umum di Kampus Untad, Kamis (2/11). (Foto: Mugni Supardi)

PALU– Setiap kata yang dia ucapkan mengandung arti yang cukup dalam. Itulah Najwa Shihab. Mantan presenter Metro Tv yang dikenal tajam dengan pertanyaan-pertanyaannya ini, sukses memberi motivasi kepada hampir 5.000 peserta pada kegiatan meet and great with Najwa Shihab, Kamis (2/11), di Kampus Untad di Kelurahan Tondo, Palu.

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Baru Universitas Tadulako (Untad) itu, Najwa banyak berbagi ide dan motivasi kepada para peserta melalui profesi jurnalistik yang sempat melambungkan namanya. Mengenakan pakaian hitam dipadu warna hijau tua, Najwa hadir di hadapan peserta dengan wajah berseri-seri.

- Periklanan -

Rektor Untad, Prof Muhammad Basir, saat mendampingi Najwa Shihab ketika menginjakkan kaki di Kampus Untad Kamis (2/11). (Foto: Mugni Supardi)

Didampingi moderator Dr Rahmat Bakri SH, MH, Najwa tidak hanya berbagi cerita dan pengalaman, namun juga ilmu yang patut dijadikan acuan generasi penerus bangsa.

Mantan tuan rumah program talk show Mata Najwa ini, juga menitipkan catatan pada pertemuan pertamanya di Untad. Kunjungan pertamanya di Kota Palu kali ini, Najwa mengaku senang dan kagum dengan antusias para mahasiswa. “Alhamdulillah, saya senang, kagum juga bisa berbagi secara langsung di sini,” sebutnya.

Sementara Rektor Untad, Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS mengatakan, kuliah umum bersama Najwa Shihab merupakan satu hal yang berkesan. Pasalnya, selain sosok Najwa yang banyak dikagumi, dia juga mampu memberi inspirasi dan motivasi kepada mahasiswa melalui profesinya. “Semoga apa yang Najwa Shihab bagikan kepada kita semua bisa bermanfaat,” kata rektor. (jcc)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.