alexametrics Naik ke Atap Klinik, Tahanan Lapas Perempuan Melarikan Diri – Banyumas Cyber Team
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Naik ke Atap Klinik, Tahanan Lapas Perempuan Melarikan Diri

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Satu warga binaan di Lembaga Pemasyrakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Palu, Sulwesi Tengah dikabarkan kabur pada Jumat 5 Maret yang lalu.

Wanita yang bernama Melvira Widyanti (29) itu, merupakan tahanan dalam kasus Narkoba dan masih berstatus tahanan Kejaksaan Negeri Parigi Moutong. Dia dititipkan di Lapas Perempuan, yang berada di Desa Maku, Kabupaten Sigi.

Dari data yang dihimpun Radar Sulteng, MW diduga kabur menggunakan tangga yang ada di Lapas Perepmpuan Klas III Palu, dengan cara menaiki atap Klinik kemudian turun ke atap garasi mobil.

Sementara itu, Kasubag Humas Kemenkumham Sulteng, Asman mengaku belum tahu persis kronologi tang terjadi pada Jumat lalu.

“Bagaimana kornologisnya belum ada info dari Maku (Lapas Perempuan) ke saya, jadi saya belum bisa menjelaskan lebih lanjut,” bebernya saat dihubungi Minggu (7/3) sore.

Diakuinya, untuk mempermudah proses pencarian identitas dan ciri-ciri tahanan tersebut juga telah dipublikasikan dimedia sosial.

Hingga Minggu sore kemarin, dia mengatakan belum ada info update mengenai tahanan wanita yang kabur, meskipun begitu pihaknya sudah menetapkan tahanan tersebut sebagai daftar pencarian orang (DPO) dan masih dalam upaya melakukan pencarian.

“Ada juga media yang hubungi saya cuma belum ada info. Kaget juga saya dengan info ini. Itu kejadiannya hari jumat lalu. Kalau mau jelasnya bisa tanya langsung ke Kepala Lapas Perempuan Klas III Palu,” tuturnya.

Hingga pukul 18.00 wita upaya konfirmasi dilakukan kepada yang Kepala Lapas Perempuan Klas III Palu, namun belum juga menuai respon. (win)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.