alexametrics Nahkodai Hipmi Tolitoli, Rahmat Acil Mau Fokus Berbenah – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Nahkodai Hipmi Tolitoli, Rahmat Acil Mau Fokus Berbenah

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

TOLITOLI – Terpilihnya Rahmatullah M Djufri sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tolitoli bakal membawa angin segar bagi pengusaha di ‘Kota Cengkeh’ itu.

Rahmat Acil sapaan akrabnya, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BPC Hipmi Sulteng pada Musyawarah Badan Pengurus Cabang Hipmi Tolitoli akhir Agustus lalu.

Dalam periode pengurusannya hingga 2023 mendatang, Rahmat Acil mengaku tidak ingin membuat program yang muluk-muluk namun sukar untuk terealisasi.

“Pertama, saya ingin membenahi Hipmi Tolitoli,” jelasnya kepada Radar Sulteng.

Kesolidan, keakraban, kekeluargaan dan rasa memiliki Hipmi di Tolitoli kata dia harus menjadi perhatian untuk dibenahi. Rahmat mengamati, selama ini, antar anggota Hipmi Tolitoli seperti ada sekat yang membatasi. Padahal kata dia, dalam berHipmi, kebersamaan adalah salah satu yang utama.

“Kalau sudah di Hipmi, kita sudah sama. Jangan merasa berbeda. Saya juga sudah izin sama ketua sebelumnya. Saya ingin merangkul mereka semua ini. Karena itulah semangat Hipmi,” terangnya.

Jika Hipmi Tolitoli sudah solid, maka Hipmi Tolitoli punya bargaining untuk bersinergi dengan banyak pihak demi membangun daerah.

“Hipmi ini yang luar biasa jaringannya. Tapi jika kita tidak siap, bakal kewalahan. Makanya saya ingin perkuat internal dulu. Jika sudah siap, jaringan Hipmi pasti siap investasi di Tolitoli. Tentu tujuan utamanya untuk membangun daerah,” demikian tekan pengusaha beras asal Soni, Kabupaten Tolitoli ini. (saf)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.