Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Musim Laga 2017, Celebest akan Diperkuat 90 Persen Pemain Lokal

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Skuad Celebest FC pada kompetisi ISC B 2016. (Foto: Celebest FC)

PALU – Bersama Slankers dan Suporter, Celebest FC memang mulai tenar di Palu. Kehadiran “Tanduk Anoa” julukan Celebest FC itu terbukti membawa efek positif menghidupkan persepakbolaan lokal, sehingga perlu terus diberi dukungan agar atlet-atlet lokal bisa berjaya di kanca nasional.

Sebagai komitmen Manager sekaligus Pelatih Celebest FC Rudy Eka Priyambada, menargetkan  90 persen pemain lokal Kota Palu Sulawesi Tengah yang akan diturunkan pada musim 2017 ini. “Celebest kembali memulai persiapan dan di musim 2017 ini kita coba perbanyak pemain lokal, yakni 90 persen,” katanya berbincang kepada Radar Sulteng, di Stadion Gawalise Palu, Jumat (20/1).

Dikatakan menyambut kompetisi resmi devisi Utama Indonesia Soccer Championship (ISC) B musim 2017, yang rencananya bergulir April mendatang, management Celebest FC sedikit melakukan perombakan, mulai dari struktur kepelatihan hingga pemain-pemain yang akan diturunkan.

“Sekarang ini yang kita lakukan adalah seleksi kecil-kecil, dan sudah mulai kelihatan pemain-pemain potensial,” ucapnya.

Sebagai pelatih, di musim ini ditargetkan Celebest FC bisa lolos ke Indonesia Super League (ISL) di tahun berikutnya. “Celebest sudah hampir setahun, musim ini kita target lolos ISL,” katanya demikian.

Sementara latihan resmi, yang berlangsung di markas kebanggaan Celebest FC Stadion Gawalise Palu, kemarin, ada dua wajah baru pelatih yang ikut memandu jalannya latihan bersama. Kedua pelatih itu, yakni asisten pelatih Celebest FC M Yusuf Prasetyo, danpelatih kiper Mahyudan. Selain itu, masih ada Firdaus Kindo, yang mendampingi Rudy Eka Priyambada.

Pantauan Radar Sulteng dalam sesi latihan kali ini, beberapa pemain ikon Persipal Palu, seperti Syarif, Nobon KS, Fandi Saad, dan Murdaim, juga sudah ikut bergabung dalam latihan Celebest FC kali ini. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.