Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

MUI Palu Peduli Korban Gempa

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Rarusan paket sembako dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu disalurkan kepada korban gempa bumi Sulawesi Barat, Sabtu (23/1). Agar tepat sasaran MUI Palu juga  koordinasi dengan MUI wilayah Mamuju dan Majene.

Ketua MUI Kota Palu, Prof Dr Zainal Abidin MAg menjelaskan, bantuan yang dikemas paket sembako berasal dari pengurus dan para dermawan yang mempercayakan kepada  MUI Palu.
”Jangan dilihat nilainya namun keikhlas kami bersama pengurus MUI. Minimal dapat meringankan,” ujar Prof Zainal didampingi Penasehat H Syamsudin Oemar.
Disebutkan mantan Rektor IAIN Palu bahwa agar penyaluran tepat sasaran MUI Palu sudah koordinasi dengan MUI Mamuju dan Majene.
” Nanti MUI Mamuju yang menyalurkan. Bantuan dari Palu kita serahkan kepada MUI Mamuju dan diantar langsung pengurus  menggunakan mobil operasional MUI Palu,” jelasnya.

Sementara Penasehat MUI Palu, H Syamsudin Oemar mengatakan, agar tepat sasaran bantuan paket sembako diantar menggunakan mobil operasional MUI. Tujuannya agar dalam perjalanan bisa lancar dan aman.
Perlu diketahui bencana alam gempa bumi M6,2 di Kabupaten Mamuju dan Majene (MaMa) Sulawesi Barat (Sulbar) terjadi pada Jumat (15/1) lalu. Selain meluluhlantakan bangunan juga menimbulkan korban jiwa dan luka-luka. Dilaporkan korban selamat mengungsi ke lokasi yang lebih aman. (Lib)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.