alexametrics Muhidin Said dan Bank Indonesia Serahkan Sembako di Kabupaten Sigi – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Muhidin Said dan Bank Indonesia Serahkan Sembako di Kabupaten Sigi

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

SIGI-Anggota Komisi XI DPR RI H. Muhidin Said bersama Bank Indonesia Provinsi Sulawwesi Tengah melakukan pembagian sembako kepada para warga Kabupaten Parimo terdampak pandemik, sehingga butuh penyanggah untuk kelangsungan hidup. Pelaksanaan kegiatan ini, Senin (8/11).

Dalam siaran persnya, yang dijelaskan oleh salah satu anggota tim H. Muhidin Said, yakni Salihudin Awal, warga yang mendapatkan bantuan sembako, atau desa-desa penerima bantuan adalah Desa Kapiroe, Ranteleda , Ngatabaru, Sidondo 1, dan Desa Beka. Selain itu Desa Maku, Mpanau dan Langaleso. Paket sebanyak 550 bantuan kerjasama Bank Indonesia dengan Muhidin M. Said sebagai anggota XI DPR RI.

“ Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat selama mewabahnya pandemi Covid-19, “ ujar Salihudin, yang didampingi Wahid Tarim, dan Muchlis U. Aca.

Diungkapkan Salihudin, anggota Komisi XI DPR RI bidang Ekonomi dan Keuangan H. Muhidn Said terus bergerak dan memberikan bantuannya dua kali dalam sebulan di semua kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dengan perekonomian di situasi pandemik Covid-19, masih pasang surut, sehingga dipikirkan bagaimana caranya membantu masyarakat misalnya sekadar untuk bertahan dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

Disebutkannya, ditengah pandemik selaku tim dari Muhidin ditugaskan untuk melakukan pendataan warga, mengunjungi dan menyentuh warga yang terdampak langsung.

“ Pak Muhidin dan Bank Indonesia sebagai mitra beliau sudah turun kemana-mana dan melakukan sosialisasi. Supaya masyarakat itu bisa mengetahui peran Bank Indonesia itu, “ bebernya.

Salihudin melihat masyarakat begitu sangat antusias dengan kegiatan yang digelar dengan konsep Golkar Peduli, bersama Bank Indonesia Sulawesi Tengah sampai ke desa-desa, meski belum semua bisa dijangkau.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.