alexametrics Muhidin Said Berikan Bantuan Bencana Banjir Torue – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Muhidin Said Berikan Bantuan Bencana Banjir Torue

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PARIMO-Haji Muhidin Said, sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil Sulawesi Tengah (Sulteng), telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana di Desa Torue Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Bantuan yang berlabel Golkar Peduli ini disalurkan kepada masyarakat di Desa Torue. Bantuan ini terdiri dari beras, selimut. Makanan instant, minyak goreng dan pampers bagi bayi.

Muhidin Said dalam pesannya yang disampaikan Lely Pariany, salah seorang politisi Partai Golkar Kabupaten Parimo mengatakan, bantuan ini sebagai tanda ikut berduka dan prihatin atas bencana banjir yang terjadi.

“Saya prihatin dan menyatakan belangsungkawa yang sedalam-dalamnya atas terjadinya musibah ini. Karena bencana ini bukan hanya menyebabkan kerugian harta benda, tetapi juga menelan korban jiwa. Sebagai anggota DPR Dapil Sulteng dari Fraksi Partai Golkar saya ikut merasakan simpati dan ikut bersedih. Semoga bantuan ini, bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak, “ kata Muhidin Said, dalam pesannya.

“Saya berpesan supaya masyarakat tetap semangat, karena pasti banyak orang yang ikut peduli, “ tegasnya, memberi motivasi.

Seperti diketahui, bencana banjir melanda beberapa desa di kawasan Kecamatan Torue Kabupaten Parimo pada Kamis 28 Juli 2022, menyebabkan puluhan rumah rusak berat dan 10 orang dinyatakan meninggal, serta tiga orang masih dalam pencarian.(iwn)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.