Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Muhidin Said Bantu Rumah Kontainer untuk UMKM di Pelataran Sungai Palu

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Dalam masa pandemi Covid-19 sektor Pariwisata sangat terpuruk termasuk di Kota Palu. Oleh karena itu, ke depan sektor ini perlu mendapat perhatian yang serius di Kota Palu.

Pimpinan Badan Anggaran (Banggar) dan anggota Komisi XI DPR RI, H. Muhidin Mohamad Said dari daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah (Sulteng) menaruh perhatian terkait dengan hal ini. Salah satu yang menarik perhatian dia, adalah pinggiran sungai Palu yang bisa ditata sehingga lebih menarik perhatian wisatawan.

Dalam kunjungan di pelataran sungai Palu, Senin (11/10), selaku anggota DPR RI dari Dapil Sulteng, Muhidin membantu sektor UMKM yang punya usaha di pinggiran sungai Palu. Sebanyak 25 UMKM mendapat bantuan berupa rumah kontainer mini, sebagai tempat jualan aneka kuliner di pinggiran sungai Palu.

” Tahap pertama kami bantu sebanyak 25 kontainer mini. Ini menjadi percontohan. Kalau ini berhasil kita bisa kembangkan bekerjasama dengan sektor UMKM dan Dinas Pariwisata, ” ujar Muhidin.

Muhidin mengaharapkan fasilitas yang diberikan tersebut betul-betul dimanfaatkan, agar bisa membantu perekonimian masyarakat yang terdampak Covid-19.

Salah satu penerima bantuan, Siti Aisyah (39), mengatakan sangat terbantu dengan bantuan ini.

” Alhamdulillah, saya sangat terbantu dengan fasilitas ini. Apalagi saya menjual berbagai macam penganan seperti nasi kuning, jagung bakar, burasa, dan binte. Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Muhidin Mohamad Said yang memperhatikan masyarakat ditempat ini, ” tutup Siti Aisyah.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.