Muhidin Said Akan Hadir di Musda Golkar Sulteng

- Periklanan -

PALU-DPD I Partai Golkar Sulteng akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X pada 23 Februari hingga 25 Februari 2020, bertempat di hotel Santika Kota Palu. Demikian pernyataan Partai Golkar Sulteng, yang menggelar konfrensi persnya kemarin di kantor DPD I Partai Golkar Sulteng, Selasa (18/2).

Pernyataan pers disampaikan Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulteng, Drs. Amran Bakir Nai, didampingi sejumlah pengurus, diantaranya ketua Stering Comite (SC) Ir. Jemmy Hosan, Ketua Organizing Comite (OC) Ricky Tutuhatinewa, Sekretaris OC Jafar Farid Nassar, SH, Ketua AMPI Ema Asmawati, S.Pd., M.Pd, Andiwan Pahlawan Betalemba, Alamsyah Sunusi, dan Refly Maramis.

Dijelaskan Amran Bakir Nai, Musda akan menghadirkan peserta dari DPD II Partai Golkar yang ada di kabupaten dan kota, bersama anggota DPRD asal partai Golkar baik yang ada di provinsi maupun di kabupaten dan kota, serta organisasi sayapnya, seperti AMPG dan KKPG, AMPI, Satker Ulama, Majelis Dakwah Indonesia (MDI), Himpunan Wanita Karya (HWK), dan Al Hidayah. Kemudian organisasi yang mendirikan yaitu Kosgoro 1957, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), dan Sentra Organisasi Karya Indonesia (Soksi).

“ Peserta Musda, sebagaimana yang diatur dalam aturan yang digunakan dalam Juklak yaitu seluruh kabupaten dan kota di Sulteng yang berjumlah 13. Kemudian, organisasi yang mendirikan, dan didirikan, serta seluruh Fraksi Partai Golkar yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah, sebanyak 63 orang, bersama undangan khusus yaitu pimpinan partai politik dan Forkompimda Pemerintah Provinsi Sulteng, “ jelas Amran.

- Periklanan -

Musda X kali ini, akan dihadiri langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, salah satunya adalah Wakil Ketua Umum, kemudian Ketua Koordinator Pemenangan Wilayah Sulawesi H. Muhidin Said, Ketua Bidang Organisasi Zulfikar.

“Insya Allah Ketua Umum dan Sekretaris Umum akan hadir saat pelantikan nanti. Tetapi untuk pembukaan Musda, dihadiri oleh Wakil Ketua, dan ketua wilayah salah satunya bapak H. Muhidin Said, “kata Amran.

Sementara itu, dijelaskan oleh Ketua SC, Jemmy Hosan, bahwa dalam Musda juga telah dijadwalkan Musda, yang isinya berupa Laporan pertanggungjawaban (Lpj) pengurus sebelumnya, pemilihan ketua dan pengurus baru, kemudian rancangan-rancangan program kerja yang akan mengikat pengurus baru.

Selanjutnya, materi kegiatan itu ada delapan, dan disusun dalam tujuh dokumen. “ Materi Musda, selain Lpj dan pemilihan ketua umum baru, juga ada tujuh dokumen kegiatan lainnya, “ pungkas Jemmy Hosan.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.