alexametrics Muhidin M. Said dan Bank Indonesia Kembali Salurkan Sembako – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Muhidin M. Said dan Bank Indonesia Kembali Salurkan Sembako

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Bank Indonesia dan anggota Komisi XI Muhidin M. Said kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kota Palu, Senin (28/9). Bantuan sembako ini adalah Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) untuk meringankan beban masyarakat akibat covid-19.

Pelaksanaan penyerahan bantuan sembako di pusatkan Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga. Sebagai pelaksana adalah Lembaga Kapten Damai Indonesia.

Muhidin M. Said selaku anggota Komisi XI DPR RI yang diwakili Salihudin selaku Tenaga Ahli anggota DPR RI, mengatakan kepada penerima bantuan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak covid 19. Tentu dari segi nilai tidak seberapa tetapi kami harapkan sedikitnya mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari yang sedang kesulitan akibat Covid-19.

Sasaran bantuan sembako diberikan kepada buruh, ibu Rumah Tangga, pensiunan, dan lain-lain. Bantuan sembako ini terdiri dari Beras, minyak goreng, gula susu kental manis, Sarden, minuman ABC, teh, sabun cuci tangan dan masker.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.