PERISTIWASULTENG

Muhidin dan BI Bagi Sembako di Kota Palu

SEMBAKO: Kegiatan bagi-bagi sembako tim Muhidin Said bersama BI Sulteng di Kecamatan Ulujadi Kota Palu, Selasa (28/06/2022). (FOTO: ISTIMEWA)
Melihat

PALU-Tidak henti-hentinya anggota Komisi XI DPR RI, H. Muhidin Said membagikan sembako kepada warga masyarakat. Kali ini bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Tengah (Sulteng) membagikan sembako yang dipusatkan di Kecamatan Ulujadi, Selasa (28/06/2022).

Bantuan ini merupakan salah satu wujud program sosial Bank Indonesia yang digagas bersama dengan Komisi XI DPR RI.

Dalam sambutannya, Moh. Fadli dari Bank Indonesia menjelaskan tujuan pemberian bantuan ini adalah untuk menjaga pemenuhan kebutuhan pokok warga masyarakat dalam bidang pangan.

” Bank Indonesia ingin agar kebutuhan pangan masyarakat bisa stabil, ” jelas Fadli.

Dia juga mengharapkan agar kerja sama dengan H. Muhidin Mohamad Said sebagai stakeholder utama bisa terus berlanjut.

Sementara itu, Salihudin selaku Tenaga Ahli H. Muhidin Mohamad Said menyampaikan bahwa inilah salah satu bentuk kepedulian Haji Muhidin kepada masyarakat yang selama ini mengalami kekurangan dan kesulitan karena pandemi Covid-19.

” Inilah bentuk kepedulian Bapak Haji Muhidin Said selaku anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tengah, yang selalu memperhatikan masyarakat yang mengalami kesulitan, “ jelas Saleh, sapaan Salihudin.

” Mewakili Bapak Muhidin saya menyampaikan salam beliau kepada masyarakat Sulawesi Tengah termasuk warga Kecamatan Ulujadi yang hadir. Mudah- mudahan bantuan ini bisa meringankan beban bapak-bapak dan ibu-ibu dalam pemenuhan kebutuhan pokok, “ jelas Saleh lebih lanjut.

Menurut Wahid selaku Staf Muhidin Mohamad Said bantuan ini diberikan ke beberapa kecamatan seperti Ulujadi, Mantikulore, Tatanga, Palu Utara dan Tawaeli.(mch)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.