Mualaf Center Berbagi Makanan Siap Saji untuk Korban Banjir Rogo

- Periklanan -

SIGI – Banjir Bandang yang terjadi di Desa Rogo, Dolo, Kabupaten Sigi menjadi keprihatinan tersendiri bagi Mualaf Center Palu. Bersama Komunitas Sahabat Masjid, Mualaf Center menyalurkan bantuan langsung kepada warga korban banjir, Selasa (15/9/2020).

Ketua Mualaf Center, Jeffry Gunawan mengungkapkan, bantuan yang mereka salurkan ini, berupa makanan siap saji, pakaian layak pakai dan Sembako.

- Periklanan -

Dia menambahkan , ada kurang lebih 500 nasi bungkus berasal dari partisipasi Hamba Allah SWT langsung dibagikan langsung ke warga korban banjir saat itu.

“Alhamdulillah Hari selasa Partisipasi dari Hamba Allah berupa Makanan Siap Saji sudah kami bagikan, sementara untuk pakaian, Sembako kami amanahkan kepada Komunitas Sejadah karena mereka membuka Posko dan Dapur Umum,” ucap Jeffry.

Sebagaimana diketahui, banjir bandang yang terjadi pada senin malam karena hujan lebat, mengakibatkan sedikitnya 15 rumah warga rusak berat dan puluhan lainnya rusak ringan akibat digenangi lumpur. Sebanyak 224 jiwa terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih aman. (*/red)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.