Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Momen Idul Adha, Linda Temukan Daging Lafaz Allah

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Warga di Jalan Anoa I, Kelurahan Tatura Utara, Palu Selatan, menemukan daging yang dibeli berlafazkan Allah, Senin (19/7). Daging itu rencana ingin disantap saat momen Idul Adha, Selasa (20/7).

Daging milik Linda (37), dibeli di Pasar Masomba, Minggu (18/7). Daging itu tidak langsung dimasak. Namun disimpan lebih dulu di dalam kulkas. Baru pada Senin (19/7) sore , Linda mengolahnya di dapur. Daging lebih dulu dipotong kecil-kecil dengan pisau dapur. Pada potongan seberat 5 ons, itu Linda dikejutkan dengan munculnya lafaz Allah pada daging.

“Dibeli ipar saya di Masomba. Saat tadi (Senin, red) saya potong sekitar jam 3 sore, saya kaget ada lafaz Allah,” kata warga asli Donggulu, Kecamatan Kasimbar, Parigi Moutong ini kepada Radar Sulteng.

Linda kemudian mengunggahnya di grup media sosial WhatsApp keluarganya. Awalnya hanya ada satu lafaz Allah yang terlihat pada daging yang beratnya sekitar 5 ons, namun setelah daging itu dipotong tiga bagian, tetap ada lafaz Allah.

Kata Linda, meskipun daging itu diputar balik, tetap di dua sisinya ada lafaz Allah. Menurutnya, ini suatu pertanda juga jika memiliki rezeki lebih untuk berkurban pada momen Idul Adha, sekaligus Allah menunjukkan kebesarannya pada umat Islam.

“Ini pertama kali saya dapat. Sungguh kebesaran Allah, juga menambah keimanan kita kepada sang maha kuasa. Rencananya saya tidak mau memasaknya, nanti disimpan di freezer saja,” ujar Honorer di TK Aisyiyah Bustanul Athfal ini.

Linda juga membagikan foto daging lafaz Allah di media sosial FB milik pribadinya, Linda Hatta Hi Ali. Banyak netizen takjub dengan penemuan daging tersebut. (acm)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.