Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Model Rusia Akan Ramaikan Tomini Fashion Carnival

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Irina Stroganova

PARIGI MOUTONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parimo) melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kembali lomba lomba fashion carnival. Kegiatan yang bertajuk Tomini Fashion Carnival tersebut akan digelar pada acara puncak Festival Pesona Teluk Tomini (FPTT) tahun 2017 pada Minggu (9/4) di eks lokasi Sail Tomini Pantai Kayubura Desa Pelawa Baru Kecamatan Parigi Tengah. Lomba yang menampilkan pakaian carnival itu diikuti oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perwakilan dari 23 kecamatan serta peserta dari beberapa sekolah yang akan berlomba pada kategori pelajar.

Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Parimo, Hamka Lagala mengatakan, penyelenggaraan fashion carnival tahun ini dipastikan akan lebih meriah dan menarik dibanding tahun lalu. Pasalnya selain karena jumlah pesertanya yang meningkat, kegiatan fashion carnival itu juga akan menampilkan grand show peserta dari Kota Malang (Jawa Timur) yang sudah beberapa kali mengikuti event fashion carnival di beberapa negara. Yang lebih menarik lagi kata Hamka, fashion carnival itu juga akan diikuti oleh salah satu peserta dari negara Rusia.

“Tahun ini pesertanya mencapai 50 orang orang dibanding tahun lalu yang hanya 27 peserta. Selain itu ada grand show sepuluh peserta dari Malang yang sudah malang melintang mengikuti even fashion carnival di berbagai. Namun penampilan mereka tidak masuk dalam penilaian. Selain itu ada satu peserta dari Rusia yang pasti akan menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung,”ujar Hamka, Kamis (6/4) kemarin.

Peserta asal Rusia itu kata Hamka merupakan seorang model cantik bernama Irina Stroganova. Irina katanya baru saja mengikuti lomba fashion carnival di Jakarta. Setelah melakukan lobi dengan yang bersangkutan melalui kedutaan besar Rusia di Jakarta, Irina akhirnya bersedia tampil pada Tomini Fashion Carnival 2017.

“Kehadiran peserta dari Rusia merupakan kesempatan bagi kita untuk mempromosikan Kabupaten Parigi Moutong ke dunia internasional. Kami berharap kehadirannya akan memancing peserta dari berbagai negara lainnya untuk hadir pada event fashion carnival tahun depan sekaligus mendatangkan para wisatawan dari manca negara untuk berkunjung ke daerah ini,”pungkasnya.(aji)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.