Mobil dan Motor Disapu Lumpur di Jalur Trans Parimo-Gorontalo

- Periklanan -

PARIMO – Hujan yang berlangsung lama di sejumlah wilayah Kabupaten Parimo sejak , Sabtu (15/6) membuat jalur trans Parimo-Gorontalo sempat lumpuh. Sebuah mobil avanza dan motor diperoleh informasi tersapu lumpur. Belum diketahui nasib penumpangnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, longsor terjadi di beberapa titik di jalur trans Sulawesi bagian utara Kabupaten Parimo. Kondisi terparah terpantau di jalan trans gunung pangas, Palasa Lambori, Kecamatan Palasa.

Kendaraan roda dua maupun roda empat pada Sabtu sore kemarin tidak bisa melintasi jalur tersebut. Bahkan menurut warga, ada kendaraan roda dua yang terjatuh ke laut.

- Periklanan -

“Kemarin belum bisa dilewati, satu mobil Avanza terperangkap dan satu sepeda motor jatuh ke laut,”ujar salah seorang warga, Akrim.

Menurut warga selain longsor, banjir juga terjadi di badan jalan Kecamatan Mepanga. Namun sampai dengan saat ini, Minggu (16/6) jalur trans Palasa sudah bisa dilewati kendaraan berkat bantuan alat berat.

Sampai dengan Minggu kemarin, pihak Taruna Siaga Bencana (Tagana) Parimo sudah berada di lokasi, demikian juga alat berat juga sudah dilokasi longsor.(iwn)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.