Mobil Boks Jatuh di Jurang 50 Meter, Satu Tewas

- Periklanan -

PARIMO – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di kilometer tujuh, Desa Toboli, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parimo, Jumat (27/1).

Sebuah mobil boks DN 8998 AG bermuatan tiga penumpang sekitar pukul 11.30 Wita, masuk ke dalam jurang kedalaman kurang lebih 50 meter.

Peristiwa nahas tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Korban meninggal diketahui bernama Moh Ikbal warga Palolo Kabupaten Sigi.

Sedangkan dua orang lainnya yakni Ade Irawan sebagai sopir dan Made, mengalami luka berat dan masih mendapatkan perawatan. Ketiganya adalah karyawan Indofood Palu.

Berdasarkan informasi dari rekan korban, Zakir, diduga kecelakaan maut itu terjadi karena rem blong. Akibatnya, mobil yang rencananya akan menuju Poso tersebut tergelincir ke dalam jurang.

- Periklanan -

Menurut informasi, setelah melihat kecelakaan tersebut warga yang tinggal tidak jauh dari TKP bersama rekan-rekan korban langsung melakukan evakuasi.

Setelah berhasil dievakuasi sekitar pukul 12.30 dari dalam jurang, ketiga korban langsung dibawa menuju RSUD Anuntaloko Parigi, guna mendapatkan penanganan medis.

Korban Moh Ikbal diduga sudah meninggal dunia saat hendak dibawa menuju ke RS Anuntaloko Parigi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Parimo, Iptu Amran, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa Lakalantas tersebut.

“Dugaan sementara penyebab Lakalantas diduga karena sopir mengantuk,”ujarnya.

Sekadar diketahui, sekitar pukul 16.30 wita korban meninggal dunia dibawa pulang ke kampung halamannya di Palolo beradasarkan permintaan keluarga. (Iwn)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.