Mirip Film Laga, Pengedar Sabu Tertangkap Tangan Sedang Transaksi

- Periklanan -

Ilustrasi (@radarsultengonline/Mugni Supardi)

PALU-Aksi kejar-kejaran polisi dengan sebuah mobil di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Talise, Rabu (1/3) sekitar pukul 14.30 wita, mengundang perhatian warga maupun pengguna jalan yang  siang menjelang sore hari itu melintas.

Pasalnya, tiga anggota polisi yang  belakangan diketahui merupakan anggota Buser  itu, tengah melakukan pengejaran kepada dua orang yang diduga merupakan jaringan pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

“Ditangkap pas di depan kios saya ini. Jumlahnya dua orang. Dan keduanya masih muda-muda,”ungkap saksi mata di TKP yang meminta namanya dirahasiakan kepada wartawan koran ini, Jumat (3/3).

- Periklanan -

Menurut saksi mata, sebagaimana informasi diperoleh dari  polisi yang hari itu menangkap kedua pengedar sabu bahwa, keduanya berhasil melarikan diri setelah sebelumnya salah seorang teman keduanya  tertangkap tangan sedang melakukan transaksi.

“Katanya begitu temannya tertangkap, keduanya langsung kabur. Polisi langsung mengejar dan berhasil menangkapnya disini. Dan saya liat sendiri, barang haram itu ditemukan dalam mobil. Dan  jumlahnya cukup banyak,”beber Sumber.

Sumber di Polres Palu mengungkapkan, tiga pelaku narkoba yang diduga merupakan pengedar itu benar telah diamankan. Namun sumber menerangkan, belum mengetahui persis apakah ditahan di Rutan Polda atau di Rutan Polres.

“Saya juga tidak mengetahui siapa nama-nama mereka,”jelas polisi berseragam itu menjawab pertanyaan wartawan koran ini singkat.(mul)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.