Minggu Ini Gaji Pegawai Negeri Sipil Cair

- Periklanan -

IRUP: Gubernur H Longki Djanggola menyampaikan pengarahan pada peserta upacara gabungan di halaman kantor gubernur, Selasa (17/1). (Foto: Humas Pemprov Sulteng)

PALU – Masalah urgen yang sempat disinggung Gubernur dalam upacara Senin (17/1) adalah tentang keterlambatan gaji pegawai di bulan Januari 2017.

Kata Gubernur, keterlambatan itu disebabkan penyesuaian pada sistem kepegawaian provinsi yang tahun ini ketambahan lebih kurang 6.000 pegawai kabupaten sebagai dampak pemberlakuan PP 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

- Periklanan -

Gubernur mengatakan, baru kemarin pihaknya menerima pengesahan RAPBD Sulteng dari Kementerian Dalam Negeri sehingga Ia yakin dalam minggu ini gaji pegawai akan segera cair.

“Insya Allah gaji akan dibayar minggu ini, sekali lagi atas keterlambatan, saya mohon maaf, ” ujar Gubernur, seraya meyakinkan peserta tetap sabar dan tidak menurunkan kinerjanya di satker masing-masing.

“Mari lebih tingkatkan disiplin dan prestasi kerja, mudah-mudahan ini awal yang baik di 2017 guna membangun Sulawesi Tengah yang maju, mandiri, berdaya saing dan berprestasi,” tandas gubernur menyemangati peserta upacara gabungan.(sya/*)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.