Miliki Kapabilitas Mumpuni Jadi Alasan Penasihat Toraja Dukung Rusdy – Ma’mun

- Periklanan -

POSO – Penasihat Kerukunan Masyarakat Toraja Destinus Salu mengatakan siap memenangkan pasangan Rusdy – Ma’mun dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Dia menilai  dengan kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki keduanya Provinsi Sulawesi Tengah akan menjadi lebih maju kedepan.

Dia pun berharap bila terpilih nanti Rusdy – Ma’mun dapat berkerja sama dengan masyarakat khususnya rakyat kecil. Untuk, dia melanjutkan, melahirkan beragam kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Nah itu kemudian harapan kami, ketika Pak Rusdy jadi gubernur mohon supaya kami yang mendiami Sulteng saling bisa kerjasama. Untuk meningkatkan kepedulian sesama agar semua bisa lebih maju bersama Pak Rusdy,” kata Destinus saat ditemui di Poso, Sulteng.

- Periklanan -

Karenanya dia menilai Rusdy menjadi sosok yang sangat pantas untuk menjabat sebagai gubernur di Tanah Kaili. Dia pun berharap agar Rusdy dapat membangun sinergi untuk memajukan Provinsi Sulteng ini.

Untuk itu, dia pun mengajak masyarakat lebih menguatkan lagi komitmennya dalam mendukung Rusdy – Ma’mun. Dia pun optimis di bawah kepemimpinan Rusdy Sulteng dapat meningkatkan pembangunan infrastruktur daerah.

“Bagi masyarakat khususnya kami dari Toraja mari Kita sama sama mendukung Pak Rusdy. Agar mendorong supaya ada pembangunan berkelanjutan untuk kita berkembang bersama,” singkat Destinus Salu. (*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.