Milenium Gym Gratiskan Fasilitas Latihan Fisik Altlet PON

- Periklanan -

PALU – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, 2-15 Oktober mendatang, Milenium Gym, salah satu pusat kebugaran terbesar di Kota Palu itu mengratiskan kepada para atlet yang lolos PON Papua.

Owner Milenium Gym yang juga Pengprov PABBSI, Wijaya Chandra mengatakan, kepada semua cabor yang atletnya Lolos PON Papua silahkan memasukkan daftar atletnya untuk pelatihan fisik di Milenium Gym sesuai daftar lolos PON, sampai keberangkatan PON.

- Periklanan -

Termasuk atlet-atlet yang sudah pernah juara pada Kejurnas, dan juga atlet usia di bawah 40 tahun. “Saya siapkan sarana fitnes gratis, semua cabor tanpa kecuali. Juga ketika para atlet PON pulang tetap diberikan fasilitas gratis untuk pembinaan jangka panjang,” kata Wijaya kepada Radar Sulteng, Selasa (15/6).

Wijaya Chandra memberikan fasilitas kebugaran gratis kepada atlet yang lolos PON Papua sebagai bentuk apresiasi dan mendukung para atlet Sulteng dari seluruh cabor, sekaligus sebagai bentuk menyambut 22 tahun Milenium Gym, 19 September 1999 – 19 September 2021 dalam pengabdian untuk prestasi atlet dalam meraih keemasan olahraga di Sulteng.

“Semoga bisa membuat prestasi olahraga Sulteng meraih emas di PON dan prestasi-prestasi lainnya. Dan juga mendapatkan perhatian lebih bagi atlet dan pelatih,” pungkasnya. (ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.