Mesin IPAL RSUD Morowali Belum Difungsikan

- Periklanan -

MOROWALI – Proyek pembangunan Instalasi Pengolaan Air Limbah (IPAL) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Morowali terkesan mubazir. Pasalnya, proyek yang dibangun pada 2017 silam tersebut hingga saat ini tak kunjung difungsikan.

Inilah mesin IPAL di RSUD Kabupaten Morowali. (Foto: Faisal)

Pantauan di RSUD Kabupaten Morowali Kamis (26/7), proyek yang memakan anggaran milyaran rupiah ini hanya menjadi pajangan di halaman depan RSUD Kabupaten Morowali.

- Periklanan -

Dari selesainya pembangunan proyek IPAL itu, sama sekali tidak pernah difungsikan. Padahal, mesin proyek IPAL tersebut sudah siap untuk dioperasikan. Namun, pihak RSUD Kabupaten Morowali belum pernah mengoperasikannya.

Dikonfirmasi terkait itu, Direktur RSUD Kabupaten Morowali Dr Sandra Susanti menyatakan bahwa mesin IPAL tersebut sudah siap difungkian. Hanya saja menurutnya, masih ada penambahan infrastruktur sebelum mesin IPAL itu dioperasikan.

“Mesin IPAL sebenarnya berfungsi, hanya saja pembangunan saluran dari semua ruangan belum selesai. Sisa itu kita tunggu baru IPAL itu kita operasikan,”ungkap Sandra sapaan akrabnya saat dihubungi Kamis kemarin.(fcb)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.