Mercure Palu Hotel Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

- Periklanan -

Eksekutif Asisten Manager Rony Yudianto (kiri) saat menyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan didampingi owner Mercure Palu Hotel, Selasa (21/6.) (Foto: Umi Ramlah)

PALU – Mercure Palu Hotel mengelar Buka Puasa bersama karyawan dan anak-anak panti asuhan, Selasa (20/6). Dengan tema “Bulan Ramadan membentuk manusia bertakwa, ikhlas dan berdedikasi tinggi untuk mencapai hasil terbaik” buka puasa bersama berlangsung penuh keakraban.

Wajah bahagia di wajah anak-anak panti asuhan terpancar bersama karyawan Hotel Mercure Palu. Di sela-sela buka puasa, Hotel Mercure Palu juga memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak-anak panti yang hadir.

Eksekutive Asisten Manager Hotel Mercure Palu, Rony Yudianto mengatakan, panti asuhan yang diundang dalam kegiatan buka puasa bersama adalah Panti Asuhan As-Sallam dengan jumlah anak panti 40 orang termasuk pengurus.

“Buka puasa bersama dan pemberian sembako seperti ini rutin dilaksanakan Hotel Mercure Palu di bulan ramadan dengan beberapa panti asuhan,” sebutnya.

- Periklanan -

Pemberian bantuan bukan hanya dilakukan setiap bulan ramadan saja, tetapi hampir setiap bulan, sebab Hotel Mercure Palu berkonsisten terus memberikan hal yang terbaik kepada masyarakat dan berusaha membantu orang-orang yang membutuhkan.

Rony menyebutkan, tujuan kegiatan buka puasa bersama adalah untuk berbagi, dan ingin mengenalkan dunia perhotelan kepada anak-anak panti asuhan yang mungkin belum pernah dirasakan sebelumnya.

“Bantuan santunan yang kami berikan bukan hanya dari perusahaan, tetapi dari karyawan yang juga ingin membantu,” sebutnya.

Selain itu, saat buka puasa bersama anak panti asuhan, juga mengundang owner hotel, hal tersebut dilakukan agar silaturahmi terus terjalin dan menambah keakraban.

“Selain silaturahmi kami juga berusaha mempererat energi sesama karyawan, owner dan anak-anak panti,” ucapnya. (umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.