Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Menko Perekonomian Kunjungi RS Percontohan Covid-19 dan Temu Kader

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, dalam kunjungan kerjanya (Kunker) di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) berkesempatan memberikan bantuannya kepada warga Kota Palu, sebagai salah satu kota yang dikunjunginya selama berada di Sulteng.

Dalam memberikan bantuannya kemarin, Menko Airlangga Hartaro didampingi anggota Komisi XI DPR RI, H. Muhidin Mohamad Said, dan beberapa Deputi Menteri, Ketua DPD I Partai Golkar Sulteng Moh. Arus Abdul Karim, serta politisi Partai Golkar lainnya, memberikan secara simbolis paket sembako kepada warga Kota Palu, yang saat ini mengalami kesulitan lantaran masih mewabahnya Covid-19.

“ Kami memberikan bantuan sembako kepada warga Kota Palu secara simbolis. Kedepan masih akan ada lagi bantuan yang lebih besar. Semoga wabah Covid-19 yang melanda Sulawesi Tengah dan Indonesia secara keseluruhan segera berakhir, “ kata Airlangga.

Sebelumnya, pada Kamis malam (26/8), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulteng menggelar silaturahmi atau temu kader dengan Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Palu, Ahmad Umaiyer menyebutkan, agenda itu merupakan silaturahmi Airlangga Hartarto bersama kader Partai Golkar di Sulteng.

“Acara internal Partai Golkar itu sesuai agenda pukul 20.00 Wita hingga 21.30 Wita,” katanya.

Selama berada di Kota Palu, Kamis (26/8) dan Jumat (27/8), Airlangga Hartarto telah berkunjung ke sejumlah tempat, diantaranya fasilitas isolasi terpusat di RS Darurat Covid-19 di gedung BPSDM Sulawesi Tengah Jln. S. Parman Kota Palu. Kemudian, melihat desa percontohan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Kelurahan Talise, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Selanjutnya melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di halaman kantor Gubernur Sulteng sekaligus penyerahan sembako. Mengikuti rapat koordinasi (Rakor) dengan kepala daerah dan forkompimda. Mengikuti paparan Kepala BNPB dan Mendagri. Disela-sela itu, Menko Perekonomian menyerahkan secara simbolis bantuan obat-obatan kepada Gubernur Sulteng H. Rusdi Mastura. Juga akan berdialog dan memberikan arahan kepada gubernur dan bupati serta walikota se Sulteng.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.