alexametrics Menjemput Sang Idola – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Menjemput Sang Idola

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Pemain Timnas Indonesia, Witan Suleman, baru saja tiba di kota kaledo, Palu, Sulawesi Tengah, menggunakan Batik Air di Bandara SIS Aljufri, Jumat (7/1/2020) pagi.

Rencananya, Witan hanya libur beberapa hari, karena dia akan kembali ke klubnya di Lechia Gdansk Polandia dalam waktu dekat ini, berhubung kompetisi di negeri yang benderanya sama dengan Indonesia tetapi terbalik ini.

Witan saat tiba di Palu dijemput ayahnya Humaidi, ibu, adik, dan keluarganya, serta beberapa fans Timnas. Bahkan sempat foto-foto bersama.

Menariknya, Witan dijemput juga seorang bocah, bernama Aan alias Olong, putera dari Mitha Meinansi wartawati Metro Tv.

Olong juga sempat foto bersama dengan sang idola, Witan Suleman. Semoga menjadi inspirasi bagi Olong kecil, kelak seperti Witan, berprestasi nasional di kehidupannya nanti.

Menurut Mitha Meinansi yang berada di Bandara saat itu, Witan dijmput dengan mobil pickup, atau mobil bak terbuka, tanpa ada petinggi daerah yang menjemput. Tetapi Witan bersama keluarga tetap bersahaja, walau sepi dari elu-elukan para fans terhadap anggota Timnas yang baru saja meraih gelar runnerupnya yang ke 7 di perhelatan Piala AFF 2020 ini.

Semoga saja Gubernur Sulteng, H. Rusdi Mastura, yang sempat menjanjikan hadiah kepada Witan bergeming untuk memenuhi janjinya meski belum memenuhi ekspektasi juara yang pertama bagi Indonesia.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.