Mengenang almarhum Piet Inkiriwang, Papa you are my endless love

- Periklanan -


POSO – Almarhum Bupati Poso selama dua periode, 2005-2015, memang masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Khususnya bagi Verna Inkiriwang, dimana ayahanda saat masih berbaring sakit selalu memberi support dan berpesan untuk tetap kuat dalam situasi apapun.
Almarhum disemayamkan di desa Sulewana pada tanggal 29 Desember 2020. Upacara pemakaman terakhir dilakukan secara militer. Almarhum meninggalkan 1 orang istri, Ellen Pelealu dan dua anak kembar, Viktor dan Verna serta 4 orang cucu. Pesan yang sangat mendalam adalah almarhum sangat baik, perhatian serta mengayomi keluarga, tidak hanya keluarga inti saja tetapi juga keluarga besar.
Hal ini juga terlihat bahwa almarhum begitu sangat dicintai masyarakat semasa menjabat di Poso. Iring-iringan jenazah ketika masuk Poso langsung disambut tangis dan bendera setengah tiang dari mulai pesisir Poso sampai Poso kota lanjut ke desa Sulewana. Tiap desa yang dilewati iring-iringan diberhentikan oleh masyarakat untuk memberikan penghormatan terakhir. Hadir pula di rumah duka jalan Kijang, Palu terlihat gubernur Sulteng terpilih periode 2021-2024 Cudi Mastura memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga dan disambut oleh istri dan anak kedua almarhum, Verna Inkiriwang. Selamat jalan papa, papa cinta pertama dan my endless love, I miss you already,” ujar Verna Inkiriwang dalam rillisnya diterima Radar Sulteng. (*/lib)

- Periklanan -

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.