Mengaji 1 Juz, Dapat 2 Liter Pertalite Gratis

- Periklanan -

Ilustrasi (@aripitstop.com)

PALU –Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memberi makna lebih dalam menjalankan ibadah puasa di Ramadan ini. Tidak terkecuali bagi pelaku dunia usaha. Kegiatan-kegiatan khusus dan menarik, sengaja dikemas untuk memberi apresiasi kepada pelanggan yang sedang menjalankan puasa.

Seperti yang dilakukan pengelola SPBU di Jalan Maluku, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, dengan menggelar program bertajuk “satu juz, dapat dua liter pertalite”.

Kegiatan itu merupakan salah satu dari rangkaian program Pertamina Spiritual Marketing yang berlangsung selama puasa. Kegiatan ini dimulai tiga hari lalu dan akan berlangsung hingga akhir Ramadan.

- Periklanan -

Acara mengaji dibuka mulai pukul 12.00 hingga pukul 17.00 Wita. Selain mengaji, juga dilaksanakan buka bersama dan bagi-bagi takjil Ramadan yang diperuntukkan karyawan, konsumen, dan masyarakat umum.

Respons masyarakat cukup antusias terhadap program SPBU Jalan Maluku. Khusus untuk kegiatan mengaji dengan mendapat bonus BBM jenis Pertalite, sudah diikuti beberapa masyarakat yang sengaja datang untuk berpartisipasi dalam kegiatan religius itu.

Menurut Supervisor SPBU Maluku, Anshar, kegiatan itu sengaja dilakukan bulan puasa untuk berbagi dengan masyarakat. Tujuannya memberi dorongan kepada masyarakat untuk terbiasa membaca Alquran dan melantunkan ayat-ayat suci di tengah kesibukan. “Momen Ramadan sangat tepat untuk membiasakan masyarakat membaca Alquran,” ujar Anshar.

Promosi terus dilakukan agar semakin banyak warga yang mengetahui dan terlibat. Setiap peserta yang berpartisipasi diberikan pembatasan untuk membaca 1 juz dan mendapat dua liter pertalite. Pembatasan sengaja diberlakukan agar semakin banyak masyarakat yang dapat terlibat dan menggunakan kesempatan emas itu.

Pihak SPBU menyediakan Alquran untuk dibaca. Malah dilakukan pendampingan kepada peserta selama membaca Alquran. Setelah selesai mengaji, peserta bisa langsung mengisi 2 liter pertalite di kendaraannya atau mengambil voucher pertalite untuk dipakai di lain waktu selama Ramadan 2017 ini. (cr4/cr1)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.