Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Mendukung Kamtibmas Kabupaten Donggala yang Aman dan Damai

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

DONGGALA-Pelaksanaan sidang hak angket di DPRD Kabupaten Donggala dijadwalkan hingga 25 Agustus 2021. Bahwa Hak Angket tersebut untuk melakukan penyelidikan terhadap kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala yang penting dan strategis, serta berdampak luas pada kehidupan masyarakat, daerah, dan negara yang diduga bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Heri Soumena, selaku Koordinator Forum Rakyat Donggala (FRD) menyampaikan bahwa sejauh ini terdapat berbagai pandangan masyarakat menyikapi hak angket baik yang disampaikan melalui media sosial maupun aksi-aksi unjuk rasa.

“Dengan berbagai pandangan masyarakat dalam menyikapi hak angket di Donggala tersebut, kiranya masyarakat lebih selektif dalam menerima informasi dan bijak dalam berdebat di media sosial sehingga Kamtibmas di Kabupaten Donggala bisa kita jaga, ” kata Heri Soumena.

“Untuk Forum Rakyat Donggala (FRD) tegas menyatakan mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta siap untuk terus bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan kamtibmas di Kabupaten Donggala, ” tegas Heri.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.